Kamis, 19 Maret 2015

Berfikir hebat tentang perubahan

Cara mereka melihat seolah tak ada hal hebat yang kupunya, walaupun saya sendiripun tak mengetahui apa hal hebat tersebut. Aneh ya..?! berharap dianggap sebagai orang hebat tapi kehebatan diri sendiri tak tahu.
Hari demi hari berfikir hal-hal yang hebat tapi tak pernah melakukannya, Huufft.. Apalah sebenarnya saya ini? Saya selalu berfikir apa sih yang orang hebat itu lakukan setiap harinya, setiap detik nya? Apa mereka juga melakukan hal-hal bodoh seperti saya? Mungkin tidak!! Karna jika mereka melakukan hal yang sama seperti saya berarti mereka sama saja seperti saya. Selalu memikirkan tapi tak pernah melakukannya, apalah gunanya.
Mungkin untuk sekarang saya butuh perubahan, Hah.. sekali lagi pikiran itu muncul, tapi tak pernah terlaksana, sebenarnnya sudah terlaksana tapi sangat sulit untuk konsisten, karna saya tak pernah mencobanya terlalu keras hingga bias berhasil melakukannya. Ya perubahan itu sendiri seperti hal yang menyeramkan bagi saya.
Eh kok makin serius aja bacanya, Hahahah….

Bagaimana saat hal yang kita butuhkan adalah hal yang sangat menyeramkan bagi kita, mungkin itulah sebabnya perubahan itu sulit terjadi. Dan yang perlu saya lakukan adalah melawan rasa takut itu sendiri dan mungkin perubahan itu akan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Popular Posts

Follow The Author