Kamis, 19 Maret 2015

Jatuh cinta pada istri orang

Lo lo semuanya pasti pernah dong ngerasain yang namanya jatuh cinta, nah sekarang ane lagi mau nyeritain pengalaman ane sendiri nih yang juga pernah mengalami hal tersebut. Cieee cieee..

Pada zaman dahulu kala, Hahaha.. kok jadi kayak mendongeng gitu ya? Gak kok, ini adalah realita percintaan ane gan, Ciee ciee yang nulis tentang cinta.

Tapi sebelum kita lanjutin ke inti ceritanya kita perlu ngebahas tentang apa sebanarnya cinta itu gan, eh ini ceritaya bukan cinta ke orang tua atau keluarga gan tapi cinta yang mau ane bahas ini adalah cinta kepada lawan jenis kita. Nah apa itu cinta? Menurut ane cinta itu adalah perasaan yang dititipkan tuhan kepada kita umatnya untuk saling mengerti satu sama lainnya, tanpa berfikir tentang perbedaan antara kita dan orang yang kita cintai, nah itu gan defenisi cinta menurut mbah aberto. Haahahaha.. seolah-olah sangat mengerti apa itu cinta ya gan.

Oke kita kembali ke inti cerita, dulu ane pernah punya pacar gan, *ciee ciee yang pernah punya pacar* nah pacar ane ini cewek gan, lah iyalah itu cewek kan ane co….wok. Tapi itu dulu gan karna sekarang ane hanya sebatang kara, hidup tanpa seorang pendamping. #jones

Setelah sekian lama nge-jomblo ane akhirnya ngerasain yang namanya jatuh cinta lagi, tapi kali ini rasanya beda, rasanya seperti inillah yang sesungguhnya jatuh cinta pada seorang wanita, susah menjelaskannya. Ane jatuh cinta pada istri orang, hahaah bukan gan, Dia tuh cewek yang beda dari cewek lainnya. Dia cewek yang sederhana dan pintar, dan yang bikin ane terpesona itu tutur katanya yang lembut ditambah lagi saat dia senyum, seolah-olah dunia berhenti gan. Tapi sayangnya dia tuh “SUDAH PUNYA PACAR” nah ini nih yang ane bilang udah istri orang. Dan ane baru tau setelah susah payah untuk untuk mencoba meraih hatinya, rasanya tuh kayak ditimpuk bunga berduri sama pot nya sekalian. Sungguh beruntung cowok yang dapat mencuri hati dia gan, dan sungguh kasian ane gan. Sekarang ane gak pernah lagi jatuh cinta gan, karna kayaknya sulit bias suka sama cewek untuk saat ini apalagi sampai mencintai *eh ane masih normal kok* sekarang ini ane cuman mau focus ke kuliah aja gan lagi malas mikirin soal wanita.

Nah sekian dulu ya curhatnya untuk kali ini, hahahahaa

Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Popular Posts

Follow The Author